Hari Libur Dansatgas Mengecek Pekerjaan Fisik Program TMMD 120 Selat Beting

Uncategorized

Wantaranews.com -Labuhanbatu
Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro S.I.P bersama anggotanya dan personel Satgas mengecek langsung pekerjaan sasaran fisik utama dan tambahan yang digelontorkan dalam kegiatan TMMD 120 dengan thema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepat Pembangunan di Wilayah”.

Meskipun suasana hari libur dan banyak pekerjaan Satuan, Dansatgas Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro S.I.P tetap menyempatkan dirinya untuk melihat pekerjaan fisik di wilayah Desa Selat Beting, Kec Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dengan mengendarai sepeda motor trel Dansatgas dan anggotanya menyusuri pembuatan peningkatan badan jalan sepanjang 1550 Km dengan lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti .

Meski harus menghirup debu jalan dibawah teriknya sinar matahari, Dansatgas tetap semangat melihat dan mengecek langsung hasil pekerjaan TMMD tersebut.

“Untuk pekerjaan peningkatan jalan tembus antar Desa Selat Beting ke Desa Siarti mengalami kemajuan pesat sekali berkat cuaca dan masyarakat mendukung. Saya senang sekali melihat kerja keras Satgas tidak sia-sia karena jalan sudah bisa dilalui, “ucap Letkol Inf Yudi seraya menambahkan hasil yang dicapai saat ini sudah 55%.

Usai meninjau pekerjaan peningkatan jalan selanjutnya Dansatgas meninjau Posko TMMD. Disini Dansatgas menerima paparan dan melihat hasil kerja dari Satgas selama seminggu. Usai dari Posko selanjutnya melihat perkembabgan pekerjaan sasaran pembuatan Sumut Bor di Dusun 2 Tangkahan dan Dusun 2 Pasoman.

Dansatgas menyampaikan bahwa untuk pembuatan sumur dan kamar mandi umum juga berjalan lancar sesuai rencana. Semoga saja tuntas dengan hasil yang bagus sehingga masyarakat dapat menikmati hasil kerja Program TMMD.

“Kedatangan saya untuk mengecek hasil kerja personel Satgas sampai dimana dan melihat apa kendala-kendala dilapangan. Ternyata tidak ada kendala bahkan sesuai rencana semua,”tandas Letkol Yudi.

“TMMD merupakan momentum yang penting dalam perjalanan pembangunan semangat kebersamaan kita yang menunjukkan gotong royong untuk kualitas hidup masyarakat, TMMD120, merupakan upaya kita dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor melalui kegiatan ini kita akan fokus pada pengembangan peningkatan kualitas infrastruktur lingkungan pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam meningkatkan aksesibilitas serta kualitas pelayanan publik” tandas Letkol Yudi. @ Ridcat/Pendim 0209/LB

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *