Mantapkan Kunjungan Wasev Mabesad

Labuhanbatu News

 Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Bersama Anggota Gelar Briefing

Wantaranews.com – Labuhanbatu
Menjelang kunjungan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabesad, Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, briefing bersama anggotanya di Pos Kotis TMMD yang berada di halaman Puskesmas Desa Selat Beting, Sabtu 18 Mei 2024.

Dansatgas TMMD ke-120 Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, mengatakan bahwa kegiatan TMMD yang kita laksanakan di Desa Selat Beting, Kec Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Sumut telah berjalan 10 hari dan pekerjaan fisik utama serta tambahan sudah bagus dan baik.

Dansatgas mengucapkan terimakasih dengan lancarnya kegiatan TMMD di Selat Beting berkat kerjasama Satgas dan masyarakat sehingga berjalan sesuai rencana dan harapan.

“Dua sasaran tambahan pembuatan sumur bor air bersih telah selesai dan sasaran utama peningkatan jalan tembus antar Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5 meter telah mencapai 11,5 %”ujar Abituren Akmil jebolan Lembah Tidar didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sugianto, Pasi Intel Lettu Inf Aswin, Danton SSK Letda Inf L. Pandiangan dan personel Satgas serta Koordinator sasaran TMMD.

Meskipun cuaca ekstrem, dirinya meyakini dengan kerja keras dan gotong royong Satgas maka peningkatkan jalan akan tuntas tepat waktu.

“Nantinya kegiatan Tim Wasev dipimpin Kolonel Inf P.Marpaung beserta rombongan Danrem 022/PT akan meninjau sasaran fisik utama dan sumor bor Program Unggulan Bapak Kasad. Diharapkan pekerjaan semua lancar dan bagus sehingga kita tidak ditegur Komando Atas,” harap Letkol Yudi.

Wasev TMMD, lanjut mantan Danyonif 433/Julu Siri ini, dilaksanakan pada tanggal 26-29 Mei 2024 mendatang kita persiapkan semua dengan baik.

“Jalin kerjasama dengan OPD, Unsur Kecamatan, Desa dan Satgas serta masyarakat agar kegiatan Wasev berjalan lancar sesuai rencana”pesan Abituren Akmil 2003 ini.

Letkol Inf Yudi berharap kedepannya pembuatan sumur bor yang di Dusun VII serta peningkatan jalan lebih ditingkatkan lagi. Keberadaan kita di wilayah ini untuk membantu Pemda meningkatkan pembangunan wilayah sesuai tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepat Pembangunan di Wilayah”.

“Kita disini bekerja dengan tulus dan ikhlas demi masyarakat atas perintah Komando Atas, mari kita bahu membahu membangun desa yang butuh sentuhan infrastruktur dan air bersih layak konsumsi, “ajak Dansatgas.

Usai briefing Dansatgas terjun langsung memantau kegiatan peningkatan badan jalan di titik 1.400 meter didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sugianto, Pasi Intel Lettu Inf Aswin, Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap, Danton SSK Letda Inf L. Pandiangan dan personel Satgas serta Kadus setempat.

Informasi diterima kunjungan Tim Wasev TMMD akan digelar acara bakti sosial pembagian sembako dan sunatan massal.  @ Ridcat/Pendim 0209/LB

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *