Pembuatan Sumur Bor Program Unggulan Kasad Di Dusun II Selat Beting Hasilnya 55%

Labuhanbatu News

Wantaranews.com -Labuhanbatu
Pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad di Dusun II,Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pengerjaannya telah mencapai 55%, Kamis 16 Mei 2024.

Sasaran fisik tambahan pembuatan sumur bor dalam kegiatan TMMD 120 Kodim 0209/LB dengan tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepat Pembangunan di Wilayah” tersebut dilakukan guna mewujudkan hidup sehat warga pesisir yang selama bertahun. mengimpikan air bersih layak konsumsi.

Kegiatan tambahan TMMD 120 tersebut Satgas membuat tiga titik sumur bor dan salah satunya berada di Dusun XIV. Disini warga telah memanfaatkan air bersih dari kedalaman 91 meter.Sedangkan untuk sumur bor di Dusun VII belum dikerjakan.

“Sumur bor di Dusun II hasilnya telah mencapai di kedalaman 50 meter (55%) dan saat ini personel Satgas sedang melakukan pemasangan casing pipa, “ujar Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro S.I.P.

Abituren Akmil 2003 tersebut menambahkan bahwa sampai dengan hari ini Satgas terus berpacu bekerja dengan maksimal agar Program Unggulan Kasad tersebut cepat tuntas dan hasilnya bagus. “Pekerjaan cepat siap tentunya warga dapat memanfaatkan air bersih dan terciptalah hidup sehat dikarenakan adanya air bersih ”,sebut Letkol Yudi. @ Ridcat/Pendim 0209/LB

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *