Meksi Sibuk Kerjakan Program TMMD 120, Satgas Selat Beting Tetap Melaksanakan Ibadah

Labuhanbatu News

Wantaranews.com – Labuhanbatu

Meski sesibuk apapun personel Satgas TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB yang beragama Islam, tetap melaksanakan ibadah Sholat. Hal tersebut dilakukan selain meningkatkan iman dan ketaqwaan juga mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) dengan warga masyarakat.

Hari ini, personel Satgas TMMD yang sedang mengabdikan dirinya kepada wasyarakat melaksnakan Sholat Jumat di Mesjid Amaliyah Dusun II, Desa Selat Beting,Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumut.

Terlihat puluhan personel Satgas dari TNI,Polri,Pemda dan warga masyarakat memasuki Mesjid Amaliyah untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat. Usai melaksanakan Sholat Jumat personel Satgas berbaur dengan warga masyarakat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).

“Kami disini hanya sebulan saja membantu mengerjakan pembangunan peningkatan jalan untuk warga masyarakat. Untuk kami berharap manfaatkanlah jalan yang kami buat itu nanti dan rawatlah agar bisa dipergunakan dan dimanfaatkan warga, sebut Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto.

Selain itu Pasiter juga meminta kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Dusun II Desa Selat Beting.

“Kami dari TNI dan Pemda akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai pesan dari Komando Atas, TNI harus membantu Pemda meningkatkan pembangunan wilayah dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat, “tandasnya. @ Ridcat

Pendim 0209

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *