Warga Desa Stabat Lama Barat antusias menerima kehadiran H.Rizki Yunanda Sitepu, STP,MP.

Langkat

Wantaranews.com – Langkat

untuk mempererat Silaturahmi antara Ketua KNPI Kabupaten Langkat H.Rizky Yunanda Sitepu.STP, M.P dengan waga masyarakat Stabat Lama Barat dalam acara Halal bi halal , bertempat di Kediaman Kepala Dusun VII (tujuh) keramat panjang Desa Stabat lama barat, kecamatan Stabat, kabupaten Langkat, Sabtu (04/Mei/2024) pukul 13,30 wib.

Ketua KNPI,dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. “Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Mudah-mudahan dengan berakhirnya Ramadhan 1445H, kita semua mampu mempertahankan dan meningkatkan ibadah yang telah dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya.

Kepala Desa Stabat lama barat Tengku Firmansyah menyampaikan” harapan nya kedepan mudah mudahan kedatangan bapak H.Rizky Yunanda Sitepu ke desa Stabat lama barat dapat menjadi berkah bagi warga desa Stabat lama barat bahkan warga kabupaten langkat.dan juga kepala desa Stabat lama barat sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Desa, semoga kita semua kembali ke Fitri saling memaafkan satu sama lain.

Ketua Panitia halal bI halal T.M.Ladon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, baik itu para tamu undangan, maupun semua anggota panitia yang telah bekerja keras dalam persiapan acara ini.
Semoga acara Halal Bihalal ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat tali persaudaraan, meningkatkan kebersamaan, dan selalu mengedepankan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir pada acara:
–Kepala desa Stabat lama barat Tengku Firmansyah
–Bhabin kamtibmas Stabat lama barat
–Babinsa Stabat lama barat
–Tokoh masyarakat
–Tokoh pemuda
–Para kepala dusun Dan
–Para undangan yang berhadir

Acara berlangsung khidmat dan lancar @ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *