IKPB Jaya minang Gontam Yusuf

Langkat News

Wantaranews.com – Pasaman Barat

Kalangan politisi dari partai politik di Sumatera Barat terutama Pasaman Barat mulai meminang Drs. H. Gontam Yusuf MM untuk menjadi salah seorang Calon Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2024-2029.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Pasaman Barat Jakarta Raya – IKPB JAYA itu dinilai berhasil mengemban tugas-tugasnya baik di pemerintahan maupun di organisasi yang ia pimpin. Kenapa? Karena beliau cerdas berkomunikasi, cakap dalam bekerja dan memiliki integritas yang tinggi dengan berbagai lapisan masyarakat baik di Jakarta Raya di perantauan umumnya maupun di Pasaman Barat.

Sudah terbilang siapa yang datang menghadap, maupun melalui asisten dan mesin politik partai di Pasaman Barat memintanya untuk bersedia menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman Barat.

Namun di kalangan masyarakat Pasbar di perantauan justru beredar kabar bahwa beliau cocoknya menjadi Calon Bupati Pasaman Barat. Gerakan Masyarakat Pasbar di Padang, Batam, Riau dan Kalimantan Barat termasuk Jakarta Raya dan Sekitarnya meminta kesediaan beliau untuk menjadi Bupati 2024-2029. @ USMAN, S. Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *