Bobby Nasution Kenakan Busana Adat Melayu di Halal Bihalal Pemkab Langkat

Langkat News

Wantaranews. com – Langkat

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP gelar Halal Bihalal di Rumah Dinas Bupati Langkat yang dihadiri oleh Walikota Medan, Tokoh-tokoh besar serta ribuan tamu lainnya pada Jum’at (19/04/2024) siang. Walikota Medan Bobby Nasution, tampak hadir dengan menggunakan baju adat melayu yang langsung disambut dengan senyum bahagia oleh Pj Bupati Langkat.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Langkat menyampaikan beberapa para tamu yang hadir merupakan dari kalangan pemerintahan serta tokoh-tokoh besar.

“Tamu hari ini dihadiri oleh Walikota Medan, Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara,  tokoh besar Sumatera Utara, dan seluruh ASN dan Non-ASN pemerintah Kabupaten Langkat serta elemen lainnya, Ini menunjukkan betapa sejuk dan dinginnya Kabupaten Langkat.” ucapnya.

Lanjutnya, PJ Bupati Langkat mengatakan Halal Bihalal tersebut untuk mempererat koordinasi. “Momen silaturahmi dan halal bihalal kita manfaatkan untuk mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Sumatera Utara,” katanya.

Diakhir, PJ Bupati Langkat mengucapkan terimakasih kepada tamu yang telah hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut. “Mohon maaf lahir batin, terima kasih kepada tamu atas kehadirannya,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, memberi penghargaan kepada Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti) yang telah mengangkat Wisata Langkat dalam hasil kontennya dan memberikan Beasiswa kepada Mahasiswa langkat dan beberapa kategori lainnya.

Selain Walikota Medan M. Bobby Nasution, S.E., MM hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, Tokoh Masyarakat Langkat H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Deli Serdang Ashari Tambunan, Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti), Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, Seluruh Kepala OPD Pemkab Langkat, Seluruh Camat dan element masyarakat lainnya.

@ USMAN, S. Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *