Kades Ara Condong Membagikan Sebahagian Hartanya

Langkat News

Wantaranews.com – Langkat

Sudah menjadi kegiatan rutin bagi Kepala Desa Ara Condong, Hasan Basri, S.Ag, M.H,  memberikan Zakat Hartanya kepada masyarakat yang kurang mampu di kediamannya Dusun 1 Ulu Brayun Desa Ara Condong Kecamatan Stabat Senin, 8 April 2024.

Semua orang tahu, terutama masyarakat ara condong, Kecamatan Stabat dengan sosok Kades satu ini, orangnya ramah, sopan, pengertian dan dermawan.

Sudah sepantasnya beliau bergandengan dengan ketua Golkar Kabupaten Langkat untuk maju menjadi balon wakil bupati langkat priode 2024-2029 akan datang.

apa kata salah seorang penerima zakat fitrah yang di temui awak media, mengatakan, Cocoknye Hasan Basri, SAg ,MH, ne kita do’a ka menjadi wakil bupati priode ne mendampingi ketua golkar kabupaten langkat, dengan bahasa melayu kampong Ara Condong Stabat.

Bukan tahun ini saja Bapak Hasan Basri, S.Ag, M.H, memberikan Zakat Harta nya kepada Masyarakat Desa  Ara Condong, hampir setiap tahun di ujung – ujung  Ramadhan  Beliau memberikan Zakat nya kepada Masyarakat Desa Ara Condong  Khusus nya Masyarakat yang kurang mampu.

Masyarakat Desa Ara Condong merasa berterima Kasih dengan kepemimpinannya, Desa Ara Condong menjadi Desa yang maju baik di bidang Teknologi, Pembangunan mau pun di bidang Religius nya.

 Dengan  ada nya Zakat yang di berikan oleh Bapak Hasan Basri, S.Ag, M.H Masyarakat lebih Terbantu.

Dan tak lupa pula Masyarakat Desa Ara Condong mendo’akan  Bapak Hasan Basri, yang juga selaku Kepala Desa, Desa Ara Condong di beri kesehatan, Karir yang tinggi dan Rezeki yg Lancar agar bisa memimpin Desa kami yang lebih baik lagi ucap salah satu warga yang di temui Media sewaktu  menerima Bantuan Zakat.

Dan semua yang di perbuat untuk kemajuan  Desa kita ini menjadi Amal Ibadah bagi Bapak Hasan  Basri, S.Ag, M.H, ungkap warga Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya. @ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *