Pemilik SPBU Simangambat ‘Hj. Riadhoh Rangkuti Santuni Anak Yatim 

Madina News

Wantaranews.com – Madina
Hj. Riadhoh ,selaku pemilik SPBU Simangambat kecamatan Siabu Kabupaten Manadailing Natal Propsu beliau sangat peduli terhadap Anak Yatim ,dimana pada penghujung Bulan Puasa setiap tahunnya dia tetap memberikan santunan terhadap Anak Yatim.

Pelaksanaan santunan itu di laksanakan di Mesjid Riadhoturrahman di lokasi SPBU Simangambat kecamatan Siabu,
Dilangsungkan setelah Sholat Ashar bersama dengan para Anak Yatim dan Tokoh masyarakat,Tokoh agama sekaligus Tahlilan dan Do’ a bersama,

Pada sebelumnya sambutan Hj.Riadhoh mengatakan selamat kepada seluruh undangan yang hadir pada kesempatan itu dia juga menyampaikan mohon do’ a agar keluarga alm baik dari alm suaminya sekeluarga begitu juga keluarga orantunya,semoga arwahnya diterima Allah di sisiNya Aya,dan para Anak Yatim kita ini kiranya diberikan kesehatan rizkinya juga orangtua yang mengasuhnya tetap tabah dan sabar .

Usai Sholat Ashar Hj.Riadhoh tidak lupa mengucapkan tetimakasih kepada Tokoh Agama dan tokoh masyarakat semoga amal ibadah kita semua diterima Allah Swt dan para Anak yatim kita mari bersama kita sama peduli,kata Hj.Riadhoh.

Selesainya acara Sholat dan sambutan terahirnya beliau melangsungkan penyerahan santunan berupa uang dan Nasi kepada para Anak Yatim ,penyerahnnya itu langsung Hj.Riadhoh dan Anaknya Iwan Nadution. @ HH

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *