Lepas Personel Cuti Gelombang Pertama, Dandim 0208/Asahan Tekankan Faktor Keamanan dan Keselamatan Perjalanan

Asahan

Wantaranews.com -Aahan
Dandim 0208/Asahan Letkol Inf M Basarewan, S. Hub, Int, pimpin langsung upacara pelepasan cuti lebaran gelombang pertama 217 personel Kodim 0208/ Asahan, Kamis 04 April 2024, bertempat di Makodim 0208/Asahan.

Turut hadir dalam pelunasan cuti bersama diantaranya Kasdim 0208/Asahan,
para perwira staf dan Danramil jajaran, serta seluruh personel yang akan berangkat cuti lebaran gelombang pertama.

Dalam amanatnya, Dandim 0208/Asahan mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh personel yang merayakan dan salam hormat kepada keluarga dan sanak saudara di kampung halaman”.

Letkol Inf M Basarewan, S. Hub, Int, menekankan kepada personel yang melaksanakan cuti bersama untuk selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun sebelum melakukan sesuatu yang merugikan. Ingat keluarga, jangan mudah terpancing oleh situasi yang akan merugikan diri, keluarga dan satuan,” tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan personel untuk menjaga nama baik satuan agar TNI khususnya Kodim 0208/Asahan selalu dicintai oleh masyarakat.

Bagi yang keluar kota periksalah listrik, kompor gas dan pintu serta seluruh yang ada dirumah. Pastikan jika meninggalkan rumah semua terkunci aman.

“Sebelum meninggalkan rumah, pastikan semuanya aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buka selang tabung gas, periksa semua cok dan kabel listrik jangan ada yang terpasang ke colokan,” pesan Dandim. @ Ridcat

Sumber : Pendim Asahan

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *