Beras Murah Masuk Desa Secanggang

Langkat News

Wantaranews.com – Lamngkat

Walau jumlah beras murah yang disalurkan ke desa Secanggang terbatas tapi kami menilai membantu masyarakat.Selain harga murah dan terjangkau juga waktunya pas menghadapi lebaran ujar salah seorang warga yang ikut membeli beras paket murah tersebut. Beras dengan berat 5kg itu dibanderol 55rb persaknya.
Terlihat wajah-wajah penuh sumringah warga di dusun jalan Selotong, dusun Kota Lama, dusun Tanah Tinggi dan dusun Hulu Tengah yang berhasil dijepret awak media Rabu,3 Maret.
Menurut T.Syaiful Anhar Kades Secanggang bahwa program beras murah ini adalah terobosan Pj.Bupati Langkat Bapak M.Faisal Hasrimy dalam menyikapi situasi dan kondisi warga Langkat saat.ini, terlebih dalam menghadapi puasa ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445H.
Menurut Syaiful yang juga mantan Ketua GP..Anshor Langkat di era tahun 80 an itu,yang dilakukan Pj.Bupati Langkat saat ini adalah satu tindakan nyata ‘dakwah bil hal dibumi Langkat bertuah’.
Kita juga berharap program kerja beliau bisa didukung Kadis, Kaban serta Kabag yang ada dijajaran Pemkab Langkat. Karena saat inilah waktu yang tepat bagi ASN menunjukkan kinerjanya di mata warga Langkat ujar pria yang berusia 62 tahun tersebut. @ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *