Geger ” Barang Di Duga Jenis Shabu Tercecer Di Wilayah Hukum Prapat Janji”

Asahan News

Wantaranews.com – Asahan

Sebuah klem plastik paketan kecil di duga berisikan Shabu di temukan tercecer tepatnya di halaman Kantor apdeling empat kebun PTPN IV Regional satu,Sei Silau Buntu Pane Asahan tanpa pemilik.

Penemuan itu di temukan oleh salah satu warga kecamatan setia janji “SH dan HR” pada Jum’at 29/03/24 pagi saat berada di halaman Kantor bersama puluhan media yang hendak melakukan konfirmasi di kebun tersebut.

Melihat barang yang di curigai mirip Narkoba jenis Shabu,salah satu dari awak media melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prapat Janji menggunakan seluler yang kemudian personil turun untuk melakukan olah tempat kejadian terdapatnya yang di duga barang Haram tersebut.

Dari kesimpulan awal Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji “Toman”saat di konfirmasi di lokasi penemuan mengatakan,

Sebagai temuan ini akan segera kami laporkan ke Polres Asahan dan akan di lakukan Uji Labor ke Polda apakah benda tersebut merupakan Narkotika atau bukan dan akan kita tunggu hasilnya nanti jelas Kanit yang berpangkat Ibda tersebut.

Di saat bersamaan Krani apdeling Nopen juga mengatakan halaman Kantor kerap di bersihkan oleh opas kantor,namun malam hari juga sering di jadikan tongkrongan ucapnya.

Dari kejadian tersebut adanya penemuan barang di duga mirip Shabu itu perlunya perhatian masyarakat ikut serta dalam pengawasan serta pemberantasan terutama bila memeng positif Shabu di minta peran Polsek Prapat Janji agar lebih intens lagi dalam penanganan masalah Narkoba perusak generasi bangsa di wilayah hukum tersebut.@ Suhardi

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *