TIM I Syafari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Langkat Bergerak

Langkat News

Wantaranews.com – Langkat

Tim I Syafari Ramadhan Kabupaten Langkat yang di ketuai Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,M.AP dalam kesempatan ini di wakili Plt.Kadis Kominfo Langkat H.Sutrisuanto,S.Sos,MAP melaksanakan kegiatan Syafari Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Raya Al Ikhlas Desa Banyumas Kecamatan Stabat, Kamis (14/03/2024).

Dalam sambutannya Pj.Bupati Langkat yang di wakili Sutrisuanto menyampaikan bahwa Kehadiran bulan Ramadan adalah bentuk kasih sayang Allah Subhanahu Wa Ta’ala kepada kita sebagai sebuah kesempatan untuk memohon ampun 

” Hal ini juga moment melipat gandakan kebajikan serta menuju pribadi yang tidak saja dicintai oleh Allah namun juga dicintai sesama manusia” ucapnya.

Pidato Pj Bupati Langkat yang dibacakan
H.Sutrisuanto,S.Sos,MAP menyampaikan juga bahwa semangat kepedulian dan semangat berbagi yang ditumbuhkan di bulan Ramadan. 

” Ini mengajak kita agar dalam hidup ini lebih berorientasi akhirat sebab dunia ini hanya sementara yang pada akhirnya kita akan kembali kepada Yang Maha Kuasa  dengan mempertanggungjawabkan segala yang kita lakukan selama hidup di dunia” ucapnya.

Sutrisuanto dalam kesempatan tersebut berpesan melalui momentum Ramadan ini agar 
luruskan niat semata Karena Allah dalam segala aktivitas perbuatan agar semuanya bernilai ibadah.

” Yang kedua bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan umuran tangan dikeluarkan sedekah infaq maupun zakat mal dan zakat fitrah sebagai wujud tanda syukur atas nikmat yang Allah berikan” ucapnya.

” Dan  kedepankan sikap hidup yang lebih mengutamakan kebersamaan” tambahnya.

Di kesempatan ini TIM I Syafari Ramadhan memberikan bantuan pembangunan masjid yang sumber dananya dari pemerintah Kabupaten Langkat sebesar 20 Juta , tidak hanya sumbangan pembangunan masjid saja yang di berikan oleh TIM I Syafari Ramadhan, mereka juga menyalurkan bantuan berupa 10 bingkisan sembako dari BAZNAS Langkat kepada BKM Masjid Raya Al Ikhlas Desa Banyumas kecamatan Stabat. 

Tutut Hadir:
– Ustad.H.Irfan Yusuf,S.Pdi (Ustad.Rahul) 
– Dandim 0203/LKT diwakili Mayor INF Hasanudin Batubara Pabung Kodim 02023/LKT
– Kapolres Langkat diwakili  AKP Ferry A.SH,MH
– Ketua PN Stabat diwakili  Hakim Yusrizal,SH,MH
– Ketua PA Stabat diwakili Pontas, S.Hi
– Ketua Baznas Langkat H.Tantawi Zauhari
– KUA Stabat H.Khairy Fuad SAg,M.Si
– Ustad.Irfan Yusuf,S.Pdi (Ustad.Rahul) 
– Kades Desa Banyumas Joko Syahputra.

@ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *