Ratusan Warga Masyarakat Anggota Warkop Sambut Bulan Suci Ramadhan

Madina News

Wantaranews.com – Madina
Ratusan Warga Masyarakat Anggota Warung Kopi ( Warkop) Sambut Bulan Suci
Ramadhan-Madina –Sumut Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Ratusan warga Masyarakat Desa Mompang Julu hadiri Penyambutan Bulan Suci Ramadhan di lapangan Masjid Jamik Riyadussolihiin Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Jumat 01/03/2024.

Sejak Pukul 19 : 00 WIB warga mulai berkumpul di Pelataran Masjid Jamik Riyadussolihiin untuk mendengarkan Ceramah tentang Agama Islam dari Al Ustadz (Taupik Hidayat S.Sos l.S.Pd ) Mari Tingkat Ketakwaan kita sama Allah SWT dan jangan lupa Sholat dan Perbanyak Zikir di Bulan Penuh Berkah ini karena Bulan Ramadhan lebih dari Seribu Bulan disampaikan oleh Al ustadz Taupik Hidayat.

Penyambutan Bulan Suci Ramadhan dengan Tema : Ramadhan Media Peningkatan Iman , Taqwa dan Persaudaraan yang di sponsori oleh para Parsatuan Anggota Warkop (Parlopo) Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Dan ada juga bermacam – macam Persembahan seperti Pembacaan Ayat Suci Alquran, Hadroh, Drama, Pidato Pidato tentang Nabi Muhammad SAW ,dan Acara selingan dari Parsatuan Parlopo (warkop).

Panitia Penyambutan Bulan Suci Ramadhan juga ber Terimakasih atas kedatangan tamu undangan baik dari luar maupun yang di dalam semoga Acara kita ini di rahmati oleh Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin bebernya,

Senada dengan itu Kepala Desa Mompang Julu (Dedi Andriadi Hasibuan) juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar hadir dalam acara Penyambutan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah di tahun ini 2024.

Dedi juga berterima kasih kepada Panitia penyelenggara Penyambutan Bulan Suci Ramadhan ini yang begitu susah payah untuk terciptanya kegiatan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan ini mari membangun berbagai Aspek Hidup dan Penghidupan kedepan demi Masyarakat Desa Mompang Julu, yang lebih baik katanya.

Pemerintah Desa Mompang Julu , BPD, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cerdik Pandai, dan Hatobangon berharap mari saling menghargai antar sesama Agama Manusia dan mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar meramaikan Masjid kita yang kita cintai ini, sesuai dengan tema kita” Ramadhan Media Peningkatan Iman, Taqwa, dan Persaudaraan, ungkapnya. @ H.H

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *