Baru Saja Dilantik, beredar nomor whasapp palsu PJ Bupati Langkat

Langkat News

Wantaranews.com – Langkat

Baru saja dilantik menjadi Pejabat (Pj) Bupati Langkat, kini beredar sebuah nomor WhatsApp mengatasnamakan Pj Bupati Langkat H. Muhammad Faisal Hasrimy AP M.AP.

Nomor WhatsApp tersebut melakukan komunikasi dengan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Langkat.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Langkat H. Sutrisuanto, S.Sos M.AP menegaskan bahwa nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Pj Bupati Langkat tersebut adalah hoaks.

“Pak Pj Bupati Langkat meminta hal ini menjadi perhatian kita semua, jangan pernah percaya jika ada mengatasnamakan beliau (Pj Bupati-red) meminta dan mengarah sesuatu,” kata Sutrisuanto disela-sela menghadiri puncak peringatan HPN di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Para pejabat dan masyarakat berhati- hatilah, karena itu bukan Pj. Bupati, tapi akun palsu dari orang yang tidak bertanggung jawab,” tambah Staf Ahli Bupati Langkat itu.

Sementara itu Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP pun langsung bereaksi tatkala mendengar kabar miring tersebut.

“Menjadi perhatian kita semua, jangan pernah percaya jika ada yang mengatas namakan saya meminta- minta dan mengarahkan sesuatu.
Tetap comforn ke saya secara langsung,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga. Katanya, kabar itu harus disampaikan kepada seluruh pejabat di Langkat agar tidak ada yang menjadi korban.

” Ya, itu pasti akun dari orang mencoba untuk ‘ memeras atau meminta sesuatu’ dari para pejabat di Langkat. Dengan menggunakan akun Pj. Bupati, dipikirnya bisa menipu para pejabat yang ada di Langkat,” ujarnya.

@ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *