Ditresnarkoba Polda Sumut Di Minta Tangkap Noval DPO Bandar Sabu

Labuhanbatu News

Wantaranews.com – Labura

Warga meminta kepada aparat penegak hukum agar menangkap bandar sabu Noval, yang sudah menjadi target Ditresnarkoba Polda Sumut, Noval (31) tahun yang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO ) Ditresnarkoba Polda Sumut sesuai nomor DPO /03/I/2024 /Ditresnarkoba untuk di cari dan di tangkap serta di serahkan ke kantor Direktorat Narkoba Polda Sumut,mengenai penetapan tersebut tertuang dalam surat Perintah Penangkapan nomor : SP-Kap/ 03-A/1/2024/Ditresnarkoba ,tanggal 18 Januari 2024.

Bandar Narkoba bernama Noval (31) tahun warga di sekitar jalan K. H. Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Kanopan timur , Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu utara sangat licin dan Bandar sabu yang sangat terkenal di Kampung toba.

Belum lama ini 4 anak buah nya berhasil di ringkus aparat kepolisian 3 orang di antaranya Sap Amiraka, Tohir, Bahrum berhasil di amankan satres Narkoba Polres Labuhanbatu dan 1 orang lagi bernama Muhammad Akhiruddin Pasaribu di tangkap Ditresnarkoba Polda Sumut pada hari Rabu/17/1/2024.

harap warga sekitar kepada wartawan yang minta namanya dirahasiakan, agar Noval Cs Bandar Sabu yang sudah sangat meresahkan dan sangat membuat masyrakat resah agar segera di tanggkap oleh pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Ditresnarkoba Polda Sumut dan Warga berharap dari Mabes Polri , karena Noval sudah menjadi DPO Ditresnarkoba Polda Sumut dugaan masih berkeliaran di aek kanopan sekitarnya.

Menurut warga, Bandar Narkoba Noval yang menjadi DPO Ditresnarkoba Polda sumut tidak memiliki pekerjaan namun bergeliming harta, yang mana rumahnya di perumahan Aulia kampung 7 padang gala gala dan satu lagi rumahnya di kampung toba yang bersebelahan dengan orang tuanya.

Warga berharap dan percaya kepada pihak aparat penegak hukum kejahatan yang sudah terungkap dengan berhasilnya Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menangkap 3 orang Bandar sabu anak buah Noval dan Ditresnarkoba Polda sumut berhasil menangkap 1 orang, semoga hasil pengembangan Aparat penegak hukum bisa menangkap Noval Bandar sabu yang di juluki escobar sebagai perusak generasi muda dan anak bangsa. (Tim)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *