Silaturrahmi TIM Sukses dan Relawan Al – Munir

Langkat

Wantaranews.com – Labuhan Deli

Minggu malam, 4 Februari 2024. Dirumah Al- Munir Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 , mengumpulkan Tim Sukses dan Relawannya berjumlah 115 orang.
Dalam pertemuan itu dibuka dengan Do’a yg disampaikan oleh Abd.Malik mertua Al- Munir sendiri.
Kemudian
[21.44, 4/2/2024] Usman, AP.d Langkat: Al- Munir menjelaskan secara rinci teknik dan cara meraih suara di desa – desa yang termasuk wilayah kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.
Suara yang wajib kita peroleh harus sebanyak 12 ribu.
Oleh karena itu kita jangan lagi berleha – leha sebab pemilihan sudah diambang pintu.
Saya mengharapkan mari kita sama – sama berjuang demi jemajuan desa kita yang kita cintai ini, semoga perjuangan kita ini tidak sia – sia.
Keberhasilan saya berkat doa dan perjuangan bapak – bapak dan ibu- ibu sekalian agar kita punya wakil rakyat dari kecamatan labuhan deli ini.
Turut hadir dalam acara ini :
– Tim Sukses.
– Relawan
– Kaum melenial putra dan putri
– Tokoh masyarakat perwakilan 3 Desa
– Tokoh Agama
– Simpatisan.
Menurut salah seorang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yg di temui oleh awak media ,yang tidak mau dipublikasikan namanya, kami perwakilan masyarakat di 3 Desa ber Do’a dan berjuang semampu kami untuk mendudukan Al- Munir ini menjadi perwakilan kami Duduk di DPRD Kab.Deliserdang ptiode 2024 – 2029.
Keyakinan kami Al-Munir bin Sabran insya Allah Duduk di Legislatif priode ini karena imbang satu partai ber lambangkan Ka’bah ini tidak begitu solid.pungkasnya. @ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *