MENGUKIR SEJARAH

Langkat News

Wantaranews.com – Langkat

ABPEDNAS adalah Singkatan dari Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional. Abpednas ini wadah organisasi atau rumah besarnya Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ). Jumat, 2 februari 2024, pukul 10.00.wib Sekretaris DPD.ABPEDNAS Profinsi Sumatera Utara ( Drs.H.ABD.KHOIR,M.M ) menjumpai awak media disebuah warung Bakso jln. Proklamasi Stabat.
Beliau mengatakan bahwa saya ingin mengukir sejarah, dimana saya membranikan diri untuk bersaing dikancah politik lagi setelah saya istirahat beberapa tahun.
Saya mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Profingsi Sumatera Utara dari partai NASDEM nomor ( Urut 5 ) Dapil XII Langkat – Binjai.

Mengapa saya katakan mengukir Prestasi, saya pernah menjadi anggota DPRD Langkat selama dua priode, dimana priode kedua saya menjadi Wakil Ketua DPRD Langkat. Tahun pemilu 2024, saya ingin menjadi DPRD Profinsi Sumatera Utara. Jika keinginan saya ini menjadi kenyataan , berarti saya mewakili masyarakat Langkat dan Binjai, terkhusus perwakilan Anggota BPD karena saya saat ini menjabat Sekretaris DPD.ABPEDNAS Profinsi Sumatera Utara. Sebab Abpednas organisasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di wilayah Sumatera Utara.

Oleh karena itu saya mohon Doa dan Dukungan Seluruh Anggota BPD terkhusus untuk Langkat dan Binjai. Mari salurkan Hak Suara mu untuk datang ke TPS masing – masing pada tanggal 14 Februari 2024. Suara mu dapat menentukan masa depan Abpednas. pungkasnya. @ Usman, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *