Pelepasan Kelas XII SMAN 1 Siabu Terlaksana Sukses

Madina

Wantaranews.com – Madina

SMA Negeri 1 Siabu Kamis (16/2/23) lalu melaksanakan upacara pelepasan siswa/i kelas XII angkatan ke 39. jumlah murid yang dilepas Pa dan Pi sebanyak 183 orang.

Turut hadir dalam acara pelepasan itu, Muspika Kec Siabu, orangtua dari ke 183 siswa/i yang dilepas, Komite Sekolah dan seluruh jajaran tenaga Pendidik dan Kepala SMA Negeri 1 Siabu.  

Kepala SMA Negeri 1 Siabu, Muhammad Akhyar ME., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh orangtua siswa/i yang akan dilepas, “sebentar lagi  anak kami, siswa/i yang berjumlah 183 orang akan kembali ke pangkuan orangtua, dalam hal ini kami atas nama keluarga besar SMA Negeri 1 Siabu menyerahkan anak didik kami ini dan semoga nantinya anak kita ini dapat melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, dan para anak kami diharapkan bisa memberikan contoh teladan di tengag – tengah masyarakat nantinya dan tetap menjaga nama baik sekolah, harapan kita nantinya bisa menlanjutkan pendidikannya ke jenjang berikutnya dan mari bekerjasama antara Pendidik dengan para orangtua demi meningkatkan mutu pendidikan di sekolah SMA Negeri 1 Siabu yang sama kita cintai ini,” ujar kepsek.Pantauan awak Media ini jalannya pelepasan kelas XII itu terlaksana sukses dan tertip sesuai rencana dan terlihat antara orangtua dan  anak Siswa/i sangat antusias dan begitu juga para dewan guru saling kompak, hingga acara berlangsung sukses.

Atas nama orangtua Siswa yang dilepas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Sekolah dan seluruh jajarannya ,dimana selama 3 tahun anak kami menimba ilmu dari Guru- guru SMA Negeri 1 Siabu dan bila mana ada kejanggalan kami ataupun anak- anak kami selama 3 tahun ini di sekolah ini mohon saling dimaafkan ,dan harapan kita semoga SMA Negeri 1 Siabu semakin baik kedepannya,jelas perwakilan orangtua siswa/ i. @ .HN.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *