Wawako Binjai Ikuti Car Free Day dan Kunjungi Layanan Amir Jempol

Binjai

Wantaranews.com – Binjai

Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP hadiri Car Free Day Kota Binjai dan Perayaan HUT Indosiar, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (12/02).

Wakil Wali Kota Binjai yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Car Free Day merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan lingkungan yang bersih.

Dalam kegiatan tersebut ia pun menyambangi lokasi Pelayanan Aksi Melayani Izin Berusaha Jemput Bola (AMIR JEMPOL). Pelayanan Amir Jempol merupakan salah satu layanan yang diberikan Pemko Binjai melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu bagi masyarakat Kota Binjai yang ingin mendaftarkan usahanya.

Serta pelayanan AMIR JEMPOL merupakan solusi bagi warga untuk mempermudah proses pengurusan izin usaha yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga.

Wawako Binjai mengapresiasi pelayanan ini sebagai salah satu upaya tingkatkan pelayanan publik khususnya bagi para pengusaha di Kota Binjai.

Kegiatan Car Free Day dan AMIR JEMPOL yang berlangsung dengan sukses ini menjadi bukti bahwa Kota Binjai memiliki potensi yang besar dalam hal kepariwisataan dan juga menjadi wujud komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kegiatan ini pun diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Binjai.

Tampak hadir Kadis Perizinan Kota Binjai, Kadis Pariwisata Binjai, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Penanggulangan Bencana Kota Binjai.

Sumber : Pemko Binjai

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *